Sunday, July 24, 2011

3 Kreasi Speaker Keren Dan Unik Elektronika

Diblog ini gak cuma bikin kreasi ja yang dibahas,informasi lain pun akan dibahas tentusaja gak jauh dari elektronika.
Hmm semua yang biasa itu membosankan,kali ini nurhadi akan berbagi sedikit info unik untuk membangkitkan jiwa kreasi para sobat.
yuk mari kita lihat yang unik unik dibawah ini..

1. Speaker keong
haha itu gambar rumah keong atau apa???
  hehe,gmana? mw coba bkin pake model yang lain ga...







2.Speaker sepatu


Gambar ini yata tanpa editan loch,Kita harus mengatakan kami menampilkan beberapa pembicara cukup tampak aneh pada Freshome, tapi ini kita tidak berharap. Dilihat pada Hal-hal Incredible , Speaker Sneaker lahir dengan mengubah pasangan putih-on-putih sederhana Air Force 1 (sepatu terkenal merek “Nike”) ke dalam sistem tata suara yang menarik. Makeover dilakukan oleh Alex Nash juga dikenal sebagai Nashmoney , seorang desainer London kecanduan sepatu atletis. Dengan speaker yang terintegrasi, kenop, cepat dan soket input, set ini tampaknya memiliki semua yang diperlukan untuk mendapatkan pesta pergi. Untuk melengkapi semua ini, sneaker masing-masing memiliki dukungan sendiri kayu yang berkelas, tambahan yang terlihat menarik untuk sedikitnya. Jadi jika pada awalnya gagasan bekerja di laptop antara dua sepatu tidak tampak begitu menarik, setelah menganalisis add-ons yang sneakers ini disuplai dengan, kita harus mengatakan kami jelas untuk. Apa berdiri Anda? (http://interior.indoprofile.com)

  3.Speaker Boom
wah dahsyat nih Jangan deket deket bisa mental dah kalo speakernya bunyi,gak heran kalo speker ni dinamakan speaker boom..

3.Speaker Tas
 
Buat yang doyan jalan jalan nih,biar gak bt sekarang tas pun bisa denger musik.simpel kok gak ribet tinggal digendong dicolok langsung joged hehe

itu koleksi speker yang nurhadi bisa tunjukin,masih banyak dibelahan bumi lain bentuk dan desain speaker yang unik dan aneh.Skarang giliran kamu yang ciptakan speker desain sobat sendiri. kalo dah jadi bagi bagi pengalamanya di blog ini yaa...
salam thenkyu...

No comments:

Post a Comment